motor tua terbakar hebat.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Diduga Lupa Menutup Tangki Motor, Sebuah Motor Tua Hangus Terbakar

Rabu, 1 Desember 2021 - 14:49 WIB

Probolinggo, Jawa timur - Sebuah motor tua terbakar di pelataran SPBU Sukoharjo, Kota Probolinggo. Sebelum terbakar, diduga korban lupa menutup tangki motornya usai mengisi BBM. Akibatnya bensin menetes ke mesin. Tetesan bensin itu kemudian menyambar percikan api dari busi. Korban mengalami luka-luka.

Kebakaran motor tua di pelataran SPBU itu terekam warga di sekitar lokasi. Sebelum terbakar, korban sempat terjatuh dari motornya, ketika hendak meninggalkan SPBU.

“Diduga korban lupa menutup tangki bensin usai mengisi BBM, hingga menetes dan tersambar percikan api dari bagian mesin. Api pun langsung membesar dan membakar motor korban,” kata pegawai SPBU, Hadi Purwanto, Rabu (01/12/2021).

Saat jatuh, posisi korban sempat tertimpa motor. Korban atas nama Pahing, 60 tahun, warga Kelurahan Wiroborang, Kota Probolinggo, juga tersambar api. Polisi pun segera datangi lokasi dan melakukan olah TKP. Motor korban diamankan sebagai barang bukti. Sejauh ini polisi masih menyelidiki penyebab utama kebakaran.

“Untuk penyebab kebakaran masih kami dalami, yang penting korban selamat dan sudah mendapat perawatan medis,” kata Kapolsek Mayangan, Kompol Hermawan, di lokasi kejadian.

Sementara, korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis. Korban mengalami luka bakar sampai 50 persen. (Muhammad Syahwan/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral