diduga mengantuk, mobil pick up tabrak tiang.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Diduga Mengantuk, Mobil Pick Up Tabrak Tiang Listrik

Rabu, 1 Desember 2021 - 18:31 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur – Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil pick up menabrak tiang listrik, di jalan raya dekat Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Rabu (1/12/2021). Bagian depan pick up ringsek. Tak ada korban jiwa pada kecelakaan tunggal ini, sementara pengemudi dan penumpangnya mengalami luka-luka.

Mobil pick up bernopol L-9264-BM itu dikemudikan oleh Soedjiono (54 tahun), warga Gubeng Kertajaya, Surabaya. Mobil naas ini melaju dari arah selatan menuju utara. Setibanya di TKP, mobil mendadak oleng ke kiri. Kuat dugaan, sopir hilang keseimbangan lantaran mengantuk dan menabrak tiang listrik serta telepon.

“Suaranya cukup keras,” kata salah satu warga di lokasi.

Kerasnya benturan membuat bagian depan pick up ringsek. Saat dievakuasi, sopir pick up tak sadarkan diri. Wajahnya terluka. Diduga gegar otak ringan dan dilarikan ke rumah sakit. Dua penumpang pick up, Sugeng Rahayu Slamet (33 tahun), warga Surabaya dan Agung Tri Mardiaji (39 tahun), warga Sidoarjo, mengalami luka-luka di bagian kaki. Keduanya dalam kondisi sadar.

Kejadian ini menarik perhatian warga di lokasi. Setelah penumpangnya dievakuasi, mobil pick up diamankan petugas. Hasil olah TKP, polisi menduga sopir pick up mengantuk, lalu oleng ke kiri dan menabrak tiang listrik.

“Ini kecelakaan tunggal,” kata Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polresta Iptu Budi Hermawan. (Happy Oktavia/hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral