Wakil Komandan Bravo (Komunikasi) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Herzaky Mahendra Putra..
Sumber :
  • Syifa Aulia/tvOnenews.com

Memanas! TKN Prabowo-Gibran Bantah Tudingan-tudingan Jubir TPN Ganjar-Mahfud Soal Memaksa Polisi

Minggu, 12 November 2023 - 08:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Komandan Bravo (Komunikasi) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Herzaky Mahendra Putra membantah tudingan Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Aiman Witjaksono.

Sebelumnya Aiman Witjaksono mengatakan bahwa banyak polisi yang keberatan untuk membantu pemenangan Prabowo-Gibran. 

"Demokrasi kita makin turun kelas kalau kontestasi banyak menyebar isu tak jelas. Kami memilih fokus menjelaskan kepada rakyat visi misi dan program kami untuk Indonesia yang lebih baik," ujar Herzaky ketika dihubungi tvOnenews.com pada Sabtu (11/11/2023) malam. 

Dia menjelaskan bahwa pihak TKN Prabowo-Gibran berfokus untuk mendengar serta menyerap masukan dan harapan rakyat. Menurut Herzaky, hal ini bertujuan agar apa yang mereka perjuangkan, benar-benar bisa bermanfaat untuk rakyat. 

"Alhamdulillah, di berbagai survei, kami unggul jauh dari paslon (pasangan calon) lain. Tanda rakyat lebih memilih pemimpin yang fokus pada rakyat. Bukan pada calon yang sibuk menyebar ketakutan dan isu-isu tak berdasar," kata dia. 

Herzaky pun membantah tuduhan Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Aiman Witjaksono yang mengatakan bahwa ada pemasangan baliho Prabowo-Gibran oleh sejumlah oknum polisi.

"Namanya calon kuat menang. Upaya apa saja akan dilakukan oleh pihak lain untuk menggembosi kepercayaan publik kepada kami," ujar Herzaky. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral