Aksi tawuran antar dua kelompok remaja dengan menggunakan senjata tajam viral di media sosial.
Sumber :
  • tim tvOne - Kurnia Dwi Hafsari

Duh! Video Tawuran Antar Remaja dengan Senjata Tajam Viral di Media Sosial. Warga Resah, Dalam Seminggu Tiga Kali Tawuran.

Kamis, 2 Desember 2021 - 14:59 WIB

Bekasi, Jawa Barat- Sebuah video memperlihatkan puluhan remaja terlibat tawuran viral  di media sosial. Dalam video berdurasi 30 detik yang di upload oleh pojokbekasidotcom terlihat puluhan remaja yang saling serang menggunakan senjata tajam.

Dalam keterangan video, aksi tawuran antar dua kelompok itu terjadi di sebelah Pasar Baru yang berlokasi di Jalan Baru Underpass Bekasi Timur, Kota Bekasi. Subur Supriatna, Ketua RT yang tinggal di dekat Jalan Baru Underpass Bekasi Timur menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (1/12/2021) dini hari kemarin. Subur  mengaku resah dan terganggu dengan ulah kelompok remaja yang tawuran dan saling serang dengan menggunakan senjata tajam dan batu.

"Warga merasa terganggu karena abis capek aktivitas ada tawuran. Udah gitu lemparin batu ke bawah. Bawa sajam banyak, kadang ada petasan juga. Kalau warga sini paling cuma melerai, jangan sampai mereka masuk ke area kampung sini," ujarnya.

Menurut keterangan Subur,  warga yang terlibat bentrok bukanlah warga daerah sekitar. Dalam satu pekan terakhir menurut Subur, aksi tawuran tersebut sudah terjadi sebanyak tiga kali.

"Sudah tiga kali tawuran. Jadi kita resah. Biasanya jam 1 sampai jam 3 pagi mereka udah pada kumpul," keluhnya.

Tidak ada korban jiwa dalam aksi tawuran tersebut. Namun warga berharap petugas rutin menggiatkan patroli di lokasi tersebut, agar aksi tawuran tidak terjadi lagi di daerah tersebut.

(Kurnia Dwi Hapsari/ fis)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral