Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsy.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Sekjen PKS Bantah Timnas Pemenangan AMIN Disebut Minimalis

Rabu, 15 November 2023 - 18:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS, Aboe Bakar Alhabsy membantah kabar Timnas Pemenangan AMIN (julukan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) minimalis.

Hal ini dikarenakan, saat memperkenalkan Timnas Pemenangan AMIN hanya berjumlah 16 orang saja. Sementara digembar-gemborkan seluruhnya mencapai 50 orang.

"Siapa bilang minimalis. Di lapangan ini melelahkan jumlahnya, nanti ada lagi. Dan masih ada kemungkinan perubahan untuk di daerah," jelas dia, di DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023).

Sementara itu, perwakilan dari setiap partai politik pendukung hanya berjumlah satu orang. Hal ini rupanya memang sudah kesepakatan dan tidak ada penambahan keanggotaan lagi.

"Dari partai ini kan wakilnya satu-satu. Jadi intinya enggak mungkin partai tidak terlibat dengan penuh dalam sebuah pasangan calon," ungkapnya.

"Karena apalah arti sebuah pasangan calon kalau tanpa partai. Saya jelasin jangan kesan kaya kita ini pengikut, dan mereka sebagai EO-nya. Tidak begitu," sambung dia.

Dia pun mengatakan bahwa Captain dan Co-captain yang sudah ditetapkan ini, nantinya akan segera diberi tugas dan tanggung jawab. Mulai daripada hal teknis hingga ke tingkat bawah dalam menyiapkan langkah dan strategi pemilu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral