Suasana di Luar Konser Coldplay.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Mohammad Indmas

Polres Jakarta Pusat Terima Laporan Penipuan 400 Tiket Konser Coldplay Senilai Rp 1.3 Miliar

Rabu, 15 November 2023 - 20:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polres Metro Jakarta Pusat menerima laporan terkait penipuan penjualan tiket konser Coldplay.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan sekitar 400 tiket konser Coldplay senilai Rp1.3 miliar.

Ia menyebut, menerima laporan tersebut sejak tadi malam hingga saat ini masih terus ada laporan.

"Terkait tadi malam kami juga telah menerima laporan beberapa masyarakat terkait dengan penipuan dari tiket Coldplay ini, kurang lebih kerugian sekitar Rp 1.3 miliar dengan menjanjikan sekitar 400 tiket," ucap Susatyo saat ditemui di lokasi konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023).

Namun demikian, Susatyo belum merincikan lebih lanjut terikat laporan penipuan dengan modus penipuan tersebut. Hingga saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan. 

"Saat ini masih kami lakukan penyelidikan dan penyidikan, maupun upaya lainnya agar yang bersangkutan itu bisa mengembalikan uang tiket apabila memang tidak dapat," ujar Susatyo.

"Sehingga memang modusnya adalah masyakat memesan kepada yang bersangkutan, kemudian dia berusaha mencarikan. Namun sampai dengan hari h ini memang belum ada tiket yang bisa diberikan kepada para pemesan tersebut," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:04
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
Viral