Kunjungan USANITA Malaysia ke Kantor Pusat tvOne.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Indonesia Jadi Negara Pertama, Program 'Bridge To Brilliance' Berpotensi Jalin Hubungan Antar Pengusaha Malaysia-Indonesia

Kamis, 16 November 2023 - 19:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - USANITA SDN BHD melakukan kunjungan ke kantor pusat tvOne hari ini Kamis (16/11/2023) untuk melakukan kerja sama antara pengusaha Malaysia dan Indonesia.

Indonesia menjadi negara pertama dalam kolaborasi yang bertajuk 'Bridge To Brilliance' ini.

"Ini adalah satu kolaborasi untuk melakukan program 'Bridge To Brilliance'. Hubungan Malaysia dan Indonesia ini untuk mengembangkan industri. Indonesia adalah satu negara yang berpotensi untuk Malaysia dan menjalin hubungan baik," ujar Chief Executive Officer USANITA, Datuk Adzliana Prof Dato' Sri Dr Hasan di kantor tvOne.

Ditanya mengapa memilih Indonesia sebagai negara pertama, Datuk Adzliana menyebut Indonesia berpotensi dalam banyak hal.

"Kita fokus ke Indonesia, untuk negara lain kita akan berbicara lebih lajut nanti. Kita pandang Indonesia adalah rumpun yang besar. Indonesia memiliki potensi dari segi fashion, makanan, adaptasi masyarakat sampai entertainment film ini bagus," jelasnya.

program 'Bridge To Brilliance' ini diharapkan dapat mempererat kerja sama antara Indonesia dengan Malaysia sehingga menjadikan dua negara dapat mengalami peningkatan ekonomi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral