Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Andika Perkasa dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (18/11/2023)..
Sumber :
  • (ANTARA/Sanya Dinda)

TPN Ganjar-Mahfud Kumpulkan Bukti Oknum Aparat yang Copot Alat Sosialisasi Ganjar Pranowo

Sabtu, 18 November 2023 - 16:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa mengatakan sedang mengumpulkan bukti terkait oknum Aparat Penegak Hukum (APH) yang diduga mencopot alat sosialisasi berupa rontek Ganjar Pranowo di berbagai daerah, termasuk Yogyakarta.

“Tim hukum di bawah deputi hukum sedang melakukan inventarisasi, banyak bagian-bagiannya termasuk mitigasi itu sedang mengumpulkan bukti-bukti karena semuanya akan ditangani oleh deputi hukum TPN,” kata Andika Perkasa dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (18/11/2023).

Dia mengatakan TPN juga sedang menghimpun bukti-bukti oknum APH yang disebut oleh Aiman Witjaksono diduga tidak netral dalam Pemilu 2024.

“Jadi biarkan nanti proses dari Tim Hukum TPN yang akan kemudian menerangkan dan menjelaskan satu per satu,” katanya.

Ia mengatakan PDI Perjuangan juga akan meresmikan satuan tugas (satgas) yang menyediakan posko di berbagai daerah untuk mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

“Bukan hanya posko, tapi juga mereka memberikan payung kepada masyarakat di sekitar posko itu sendiri. Seandainya mereka tahu atau mendapatkan perlakuan-perlakuan yang tidak semestinya,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral