Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri).
Sumber :
  • ANTARA

Mau Tahu Apa yang Ditunggu Anak Muda? Prabowo Sebut Tersedianya Lapangan Pekerjaan

Senin, 20 November 2023 - 08:39 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan saat ini anak muda tengah menantikan gagasan dan ide-ide inovatif dari para calon pemimpin untuk membawa perubahan positif bagi bangsa.

“Ini yang ditunggu oleh anak-anak muda karena anak-anak muda ini sangat berkepentingan dengan masa depan karena masa depan itu milik mereka,” kata Prabowo di Jakarta, Minggu (20/11/2023) malam.

Prabowo menegaskan bahwa generasi muda sangat memperhatikan aspek pekerjaan, termasuk penghasilan yang akan mereka peroleh di masa depan, serta kualitas pendidikan yang mereka terima.

Oleh sebab itu, ketersediaan pekerjaan yang layak, kestabilan ekonomi pribadi, dan pendidikan yang berkualitas adalah prioritas utama dalam merencanakan masa depan mereka.

Prabowo menyebutkan bahwa peran para pemimpin dalam menyampaikan gagasan yang inspiratif merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting untuk menarik minat serta dukungan generasi muda yang berpotensi menjadi tulang punggung perubahan di masa depan.

Oleh karena itu, kata Prabowo, demokrasi di Indonesia harus menjadi arena persaingan gagasan yang sehat, di mana berbagai ide dan konsep dapat bersaing secara terbuka dan konstruktif untuk mencapai perubahan positif dalam masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral