KI(45), oknum guru yang cabuli muridnya nampak menangis dan berusaha ditenangkan oleh petugas.
Sumber :
  • Tim tvone-Didi Syachwani

Oknum Guru SD Bertahun-Tahun Cabuli Muridnya Sejak SD hingga SMP

Jumat, 3 Desember 2021 - 10:58 WIB

Barito Utara, Kalimantan Tengah-Tindakan bejat dilakukan oknum tenaga pendidik, di Barito Utara. KI (45) guru sekolah dasar di Kabupaten Barito Utara (Barut), mencabuli muridnya bertahun tahun hingga sang murid naik bangku SMP. Saat digiring petugas menuju ruang pemeriksaan di unit PPA Polres Barut, pelaku baru menyesali perbuatannya.

"Kami mendapat laporan dari orangtua korban, dan langsung melakukan penangkapan, terhadap pelaku," ungkap Kasatreskrim Polres Barut, AKP Tommy Palayukan, Jumat(3/12/2021).

Pria yang berstatus sebagai PNS tersebut, terpaksa harus berurusan dengan pihak yang berwajib, akibat perbuatan cabul yang dilakukannya terhadap seorang murid di sekolah tempat ia mengajar.

Menurut Tommy, perbuatan cabul yang dilakukan pelaku sudah berlangsung sejak tahun 2017 lalu, yaitu sejak pelaku duduk di kelas 5 SD di Kecamatan Gunung Timang, hingga sekarang, dimana korban tercatat sebagai siswi kelas 3 SMP di Barut.

Perbuatan pelaku yang telah merusak masa depan korban ini, dilakukan dengan bujuk rayu dan paksaan. Aksi bejatnya itu sering kali dilakukan pelaku di rumahnya sendiri maupun di rumah korban, pada saat orangtua korban tengah berladang di kebun.

"Pelaku berdalih jika berbuatannya itu adalah ungkapan kasih sayangnya kepada korban, dan pelaku akan marah serta mengancam korban jika menolak keinginannya untuk menyetubuhi korban," terang Tommy lagi.

Tindakan tidak senonoh pelaku ini akhirnya terungkap ketika korban yang sudah tidak tahan lagi dengan perbuatan pelaku terhadap dirinya, bercerita tentang nasib malang yang dialaminya selama bertahun-tahun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral