Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina.
Sumber :
  • Viva

Disebut Selingkuh hingga Digugat Cerai, Gunawan Dwi Cahyo Ogah Rujuk: Saya Sudah Merasakan Cukup Lama

Selasa, 21 November 2023 - 12:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar sebuah foto yang diduga pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo tengah bersama wanita lain. Atas hal itu Okie Agustina menggugat cerai suaminya itu.

Setelah digugat sang istri, Gunawan mengaku tak ada niatan untuk mengajak rujuk Okie Agustina. Ia menyinggung soal kejadiab besar yang terjadi di rumah tangganya pada dua tahun lalu.

"Masalah yang besar itu di 2 tahun lalu, ada masalah yang cukup lumayan besar. Dan akhirnya banyak berpikir selama perjalanan ini," ujar Gunawan kepada awak media, mengutip dari kanal YouTube Mantra Room pada Selasa (21/11/2023).

Gunawan menegaskan bahwa dirinya enggan untuk rujuk dengan sang istri. Meskipun demikian ia juga membantah jika anak adalah alasannya bercerai.

"Kalau keinginan (untuk rujuk) gak," tegasnya.

Ia menyebut sudah lama merasakan adanya hal yang ganjal di rumah tangganya bersama Okie Agustina. Gunawan mengatakan perselisihan rumah tangganya bukanlah karena perselingkuhan seperti pemberitaan yang beredar.

"Saya sudah merasakan cukup lama dan saya tegaskan perselisihan ini bukan karena isu yang sekarang karena saya berselingkuh," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
01:42
10:01
02:16
01:09
01:25
Viral