Ganjar Diangkat Jadi Keluarga Tokoh Adat di Jayapura, Kepala Suku Hassor Beri Pesan Menohok.
Sumber :
  • Istimewa - Antara

Ganjar: Tim Pemenangan Papua Siap Tancap Gas Menangkan Ganjar-Mahfud

Rabu, 22 November 2023 - 09:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi Papua yang terdiri dari partai politik pengusung pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud M, yakni PDIP, PPP, Hanura dan Partai Perindo siap memenangkan Ganjar-Mahfud.

Komitmen TPD pun disambut sukacita oleh Ganjar Pranowo saat bersilaturahmi di Jayapura, Papua, Selasa (21/2023) kemarin.

“Kami senang, karena dari partai pengusung, relawan di sini sudah siap. Mereka tadi minta diresmikan, saya bilang peresmiannya sekarang aja. Langsung kerja, nah kita akan berbagi beberapa data sampai titik-titik yang penting,” kata Ganjar dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Dalam kesempat tersebut, Ganjar juga menyerap aspirasi dari para TPD Provinsi Papua. Menurutnya, sebagian besar aspirasi yang disampaikan mengenai akses pendidikan yang belum merata di Bumi Cenderawasih.

“Terkait dengan persiapan TPD berkomunikasi daerah dengan pusat dan sudah disepakati nanti akan ada pola-pola komunikasi yang sudah disiapkan,” ujarnya.

Poin penting yang digaris bawahi oleh Ganjar dalam silaturahmi dengan TPD Papua adalah bagaimana pendidikan di Papua bisa merata diseluruh wilayah.

“Apa yang menjadi aspirasi mereka, lagi-lagi dari soal pendidikan soal sumber daya yang ada di sini baik kehutanan terus sumber daya alamnya, termasuk kemaritiman pariwisata,” ucap Ganjar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:57
01:37
01:20
07:15
02:00
03:51
Viral