Member BTS.
Sumber :
  • Instagram @bighit_ent

Kompak! RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Resmi Mendaftar Wajib Militer

Rabu, 22 November 2023 - 14:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Keempat member Bangtan Sonyeondan atau BTS mendaftarkan diri untuk menjalani wajib militer (wamil). Keputusan empat member BTS itu mengejutkan para ARMY (fans BTS).

Seperti diketahui grup BTS memang tengah hiatus dan menjalankan aktivitas secara individu. Apalagi kini Jin, J-Hope dan Suga sedang menjalani wajib militer.

Menyusul 3 member tertua, secara kompak RM, Jimin, V dan Jungkook BTS mendaftarkan diri wajib militer. Hal tersebut disampaikan oleh BIGHIT Music dalam Weverse.

"Kami ingin memberi tahu penggemar bahwa RM, Jimin, V, dan Jung Kook telah memulai proses wajib militer," ungkap BIGHIT Music.

"Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu soal pembaruan lebih lanjut pada waktunya. Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, V, dan Jung Kook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upayanya dalam memberikan dukungan untuk artis kami," sambungnya.

Dengan wamilnya empat member, maka seluruh member BTS akan kembali aktif pada 2025 mendatang.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral