Warrior Rushfit Sparing Fight Series 3.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Warrior Rushfit Sparing Fight Series 3 Sukses Digelar

Senin, 27 November 2023 - 11:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah sukses pada gelaran pertama dan kedua, Warrior Rushfit kembali menggelar Sparing Fight Series ke 3. Lebih dari 50 fighter ikut dalam gelaran yang berlangsung pada Sabtu (25/11/2023) ini.

"Ya Alhamdulillah gelaran ketiga ini sukses berlangsung. Lebih dari 50 fighter ikut untuk kategori Boxing, Kick Boxing dan Brazilian Jiujitsu (BJJ)," ujar Erik Arlison selaku Owner Rushfit Evolution.

Gelaran ini akan rutin dilaksanakan untuk menyalurkan bakat utamanya mencari bibit-bibit muda yang berpotensi khusunya daerah Kota dan Kabupaten Bekasi.

"Semoga event ini bisa rutin dilaksanakan supaya kita bisa tahu dan melihat potensi muda yang ikut khususnya dari Kotan dan Kabupaten Bekasi," lanjutnya.

Dengan adanya gelaran ini diharapkan bisa menyebarluaskan olahraga bela diri agar anak-anak bisa bugar dan terhidar dari tidakan bully.

"Semoga event ini bisa jadi penyemangat untuk anak-anak diluar sana bisa pola hidup sehat dan yang terpenting bisa punya bekal bela diri agar terhidar dari bullying," tutur Erik.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral