Angkot ringsek tertabrak kereta api di Medan, lima penumpang tewas..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Yoga

Angkot Terobos Pintu Perlintasan Kereta Api, Lima Tewas di Tempat

Sabtu, 4 Desember 2021 - 19:24 WIB

Medan, Sumatera Utara - Nekat menerobos palang pintu perlintasan kereta api, angkutan umum (angkot) Rahayu 123 ditabrak kereta api yang melintas di Jalan Sekip, Kecamatan Sei Agul, Medan, Sabtu (4/12/2021) sekitar pukul 15.30 WIB. Peristiwa tersebut menewaskan lima penumpang angkutan umum dan empat penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Dari informasi warga sekitar, angkutan umum nahas itu melaju dengan kecepatan tinggi hingga menerobos palang pintu kereta api. Padahal palang pintu telah turun dan sirine sedang menyala sebagai tanda bahwa ada kereta yang akan lewat.

"Angkot berwarna kuning nomor 123 plat nomor polisi BK 1610 UE tadi itu datang dari arah Jalan Sekip menuju ke Jalan Gereja dan nekat menyebrang perlintasan kereta api,” ucap Yusuf warga sekitar.

Ironisnya, KM (40), sopir angkutan umum itu justru melompat hendak melarikan diri. Beruntung warga spontan mengejar dan menangkap sopir. 

"Yang kuduga  sopirnya nekat karena mabuk. Karena aroma alkohol di tubuhnya menyengat. Pastilah kalau mabuk nekat ya kan," tambah Yusuf.

Berdasarkan informasi, kereta api yang menabrak angkutan umum melaju dari arah Binjai menuju Medan. Rambu-rambu perlintasan sudah menyala, namun sopir angkutan umum tersebut tidak menghiraukannya. Saat ini, polisi telah mengamankan sopir dari amukan massa dan mendata para korban. Seluruh korban juga telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. (Yoga Syahputera/ Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral