Prabowo Subianto kampanye ke Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023)..
Sumber :
  • tvOnenews/Syifa Aulia

Momen Prabowo Subianto Nyanyi Sambil Diarak Saat Kampanye di Tasikmalaya

Sabtu, 2 Desember 2023 - 16:44 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Ada momen menarik saat capres nomor urut 3 Prabowo Subianto berkampanye di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023).

Prabowo diarak oleh sejumlah ajudannya di hadapan para relawan pendukungnya ketika sedang bernyanyi.

Pantauan tvOnenews di Pool Primajasa, Tasikmalaya, Prabowo awalnya menyanyikan lagu bahasa Jawa berjudul ‘Koyo Jogja Istimewa’ milik penyanyi Ndarboy Genk.

Baru sebaris menyanyikan liriknya, capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini tiba-tiba meminta ganti lagu bahasa Sunda. Prabowo akhirnya menyanyikan lagu berjudul ‘Neng Geulis’ sambil berjoget silat.

Tak lama setelah itu, Prabowo turun dari panggung menghampiri relawan untuk bernyanyi bersama. Kemudian, sekitar dua ajudannya menawarkan Prabowo naik ke pundak ajudan itu. Prabowo pun menerima tawaran untuk diarak. Dia menyanyi lagu ‘Neng Geulis’ sambil diarak.

Tak hanya itu, saat akan bertolak ke lokasi selanjutnya, Prabowo yang berdiri dari atas mobil sunroof membagikan sejumlah kaos kepada relawan. Kaos berwarna cokelat muda itu bergambar wajah dirinya dan bertuliskan ‘Indonesia Maju’, ‘Kuat Adil Makmur’, dan ‘Prabowo’.

Di belakang mobil Prabowo, ada mobil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga berdiri di atas mobil sunroof. Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran ini turut membagikan beberapa makanan ke relawan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
06:38
09:25
02:55
01:16
04:03
Viral