CEO tvOne Taufan Eko Nugroho (kiri) memberikan piala penghargaan kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto di Jakarta Selatan, pada Jum’at (1/12/2023)..
Sumber :
  • tvOne

Gubernur Sulawesi Tengah Mendapat Awarding tvOne, Ini Harapan Rusdy Mastura

Sabtu, 2 Desember 2023 - 20:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menerima penghargaan dari tvOne untuk kategori Pengembangan Wisata Geologi.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto bertempat di Studio 2 The Convergence Indonesia (TCI) tvOne Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jum’at (1/12/2023) malam.

Kehadiran Rudi Dewanto mewakili Gubernur Sulawesi tengah tersebut di studio tvOne didampingi Karo Umum Suandi Gugun.

Acara penghargaan bertemakan “Inspirasi untuk Negeri" merupakan bentuk apresiasi tvOne kepada kepala daerah di Indonesia yang berprestasi dari berbagai macam kategori. 

Turut menerima penghargaan tvOne malam itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang telah diserahkan oleh Direksi tvOne.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral