Banjir rob genangi rumah sakit Bhayangkara dan rumah warga di Mamuju.
Sumber :
  • tvOne

Banjir Rob Rendam Rumah Sakit Bhayangkara & Ratusan Rumah Warga di Mamuju

Senin, 6 Desember 2021 - 01:19 WIB

Mamuju,tvOne

Banjir Rob kembali merendam Rumah Sakit Bhayangkara Hugeng Imam Santoso Mamuju tadi malam, Minggu (15/12). Ketinggian air laut di dalam rumah sakit sampai betis orang dewasa.

Puluhan pasien yang dirawat di rumah sakit tidak dievakausi. Kondisi pasien yang dirawat di dalam rumah sakit dalam kondiai baik. Menurut Kepala Rumah Bhayangkara, dr Komang Indra, banjir rob yang melanda Rumah Sakit Bhayangkara, untuk kali ini kembali terjadi.

"Walaulun rumah sakit terendam air banjir rob namun puluhan pasien yang dirawat di rumah sakit ini tidak dievakausi. Kondisi pasien semuanya baik-baik saja,"kata dr Komang Indra melalui sambugan wa kepada wartawan.

Selain rumah sakit ratusan rumah warga di Perumahan Graha Nusa 3 Mamuju juga terendam banjir rob. Air laut masuk hingga kedalam rumah warga. Ketinggian air laut masuk kedalam rumah warga hingga lutut orang dewasa.

Tingginya air pasang laut mengakibatkan masuk ke dalam rumah warga, sebagian warga terpaksa mengevakuasi barang-barang berharganya ke lokasi yang lebih tinggi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral