Pertemuan Antara TPN Ganjar - Mahfud dan Abuya Muhtadi di Kantor TPN, Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta pada Minggu Malam.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Aldi Herlanda

TPN Ganjar-Mahfud Optimis Dapat Suara Banyak di Banten: Karena Kehadiran Abuya Muhtadi

Senin, 4 Desember 2023 - 12:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD optimis bisa mendapatkan suara terbanyak di Banten.

Keyakinan tersebut bukan tanpa sebab. Pasalnya, kehadiran KH Abuya Muhtadi Dimyathi atau Abuya Muhtadi yang tunjuk sebagai Dewan Penasihat oleh TPN dianggap bisa mendongkrak suara masyarakat Banten untuk memilih Ganjar-Mahfud sebagai Presiden.

"Kami dari TPN tentu sangat bergembira sekali, mendapatkan dukungan dari majelis yang dipimpin Abuya Muhtadi, dan sekarang kami optimis, di Banten kami bisa meraih banyak suara," ujar salah satu Dewan Penasihat TPN, Yenny Wahid, dikutip Senin (4/12/2023).

Yenny mengaku, bahwa sebelumnya, TPN tidak terlalu yakin mendapatkan banyak suara di Banten. Namun dengan adanya dukungan dari Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu (M3CB), memunculkan kembali kepercayaan dirinya untuk meraih suara terbanyak untuk Ganjar-Mahfud.

"Sekarang TPN jauh lebih optimis karena kehadiran Abuya Muhtadi bersama seluruh murid beliau, jaringan majelis yang beliau pimpin. Insyallah bahwa psangan Ganjar Mahfud bisa mendapatkan suara yang sangat siginifikan di Banten," tutupnya.

Sebelumnya, TPN mendapatkan orang baru untuk mengisi strukturnya. Yaitu Abuya Muhtadi yang ditunjuk sebagai salah satu Dewan Penasihat.

Abuya Muhtadi pun terang terangan siap untuk mengisi jabatan tersebut untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral