TKN FANTA Prabowo-Gibran melanjutkan RoadShow Gemoy dengan menggelar kegiatan diskusi bertajuk 'Menjahit Harapan Generasi Z Prabowo Gibran' di Kota Bogor, Jawa Barat..
Sumber :
  • Istimewa

Roadshow Gemoy TKN FANTA Prabowo-Gibran Ungkap Program Prioritas bagi Generasi Z

Selasa, 5 Desember 2023 - 18:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - TKN FANTA Prabowo-Gibran melanjutkan RoadShow Gemoy dengan menggelar kegiatan diskusi bertajuk 'Menjahit Harapan Generasi Z Prabowo Gibran' di Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/12/2023).

Komandan Tim Fanta First Voters, Donan Abad Abdullah mengatakan diskusi ini diharapkan menjadi tempat penampungan dan penyampaian harapan anak muda Generasi Z demi menjahit kebutuhan-kebutuhan yang nantinya menjadi produk gagasan Prabowo-Gibran. 

Pasangan Prabowo - Gibran saat ini memiliki berbagai macam program yang bersinggungan langsung dengan Generasi Z Indonesia seperti, Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan BPJS serta program IKN yang sedang berjalan. 

Dia menilai hal ini sangat menguntungkan kalangan anak muda generasi Z yang seharusnya menjadi fokus mencari pemimpin ke depannya. 

"Ada 104 juta pemilih itu adalah anak muda dan sekitar 20 juta pemilihnya adalah First Voters atau yang menjadi pemilihan perdana mereka pemilu pada tahun ini, keberpihakan Prabowo-Gibran terhadap anak muda sangat kencang, dibuktikan dengan adanya dana APBN yang di fokuskan terhadap kesehatan dan pendidkan anak muda, ini merupakan suatu gagasan yang menarik," ucap Donan dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (5/12/2023). 

Sementara, perwakilan Rembuk Pemuda Jawa Barat, Tubagus Agnia menambahkan terdapat dua hal yang mesti diperhatikan saat ini.

Menurutnya, dua hal yang harus menjadi fokus bagi para pemimpin selanjutnya yakni soal pendidikan dan kesehatan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:03
01:46
07:04
05:04
05:40
05:59
Viral