Ryano Panjaitan.
Sumber :
  • IST

Jokowi dan Luhut Diklaim All Out Menangkan Prabowo-Gibran Pada Pilpres 2024

Selasa, 5 Desember 2023 - 21:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekjen Pandawa Lima, Ryano Panjaitan meyakini kolaborasi dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta kekuatan jaringan tokoh nasional Luhut Binsar Panjaitan dalam organisasi Pandawa Lima akan membantu kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pipres 2024. 

"Kolaborasi Pak Jokowi dan Pak Luhut di Pandawa Lima merupakan kekuatan besar dan masif yang akan all out membantu kemenangan pasangan capres nomor urut 2, Prabowo-Gibran," kata Ryano Panjaitan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Ryano Panjaitan mengatakan, Pandawa Lima organisasi binaan Luhut Binsar Panjaitan yang dipimpin oleh Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko merupakan organisasi kombinasi apik yang menggabungkan antara relawan purnawirawan TNI/Polri yang berpengalaman dan unsur pemuda yang memiliki semangat dan militan.

"Pandawa Lima merupakan reinkarnasi dari tim Bravo Lima yang dibina langsung oleh Pak Luhut Binsar Panjaitan, yang menjadi sosok kunci kemenangan Presiden Jokowi dalam dua kali pemilu," kata Ryano.

Untuk diketahui, Pandawa Lima baru saja melaksanakan deklarasi dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jakarta, Jumat (1/12).

Deklarasi yang dihadiri langsung oleh capres Prabowo Subianto itu disaksikan oleh ribuan kader Pandawa Lima seluruh Indonesia yang memadati gedung Djakarta Theatre. 

Dalam pidatonya, capres Prabowo Subianto mengaku percaya diri memenangkan Pilpres 2024 jika sudah mendapatkan dukungan dari Presiden Joko Widodo dan Luhut Binsar Panjaitan (LBP).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:25
02:55
01:16
04:03
01:20
01:19
Viral