Rumah 4 Bocah Tewas di Jagakarsa.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rizki Amana

Mengenaskan! Ini Kondisi 4 Bocah Tewas di Jagakarsa saat Ditemukan

Kamis, 7 Desember 2023 - 09:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Warga kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan empat bocah yaitu VA (6), SA (4), AA (3), dan AK (1) yang tewas di dalam rumahnya.

Saat ditemukan, keempat bocah tersebut dalam kondisi telentang tak berdaya.

"Keempat anak ini adalah anak-anak dari saudara P dan istrinya saudri D ditemukan berjejer di tempat tidur dalam kondisi MD," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis (7/12/2023).

Keempat bocah tersebut terlihat sudah membiru dengan kondisi telentang di kasur.

Kombes Ade menyebut pihaknya kini masih melakukan kolaborasi interprofesi untuk menyusut kasus tersebut. Ia masih belum bisa untuk membeberkan lebih lanjut atas kasus meningganya 4 bocah di Jagakarsa.

"Akan kami laksanakan kolaborasi interprofesi antara dokfor kemudian labfor. Kami juga akan melakukan pemeriksaan psikolog forensik," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga bernama Irwan memberikan kesaksiannya terkait adanya temuan jasad empat bocah di dalam kediamannya itu. Ia mengatakan temuan jasad empat bocah di dalam kediamannya itu berawal dari adanya warga yang mencium aroma tak sedap keluar dari lokasi tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
02:56
03:32
02:20
01:02
12:54
Viral