TKN sebut Prabowo ke Posko Marapi sebagai Menhan, wajar naik helikopter TNI.
Sumber :
  • Muhammad Zulfikar-Antara

TKN: Prabowo ke Posko Marapi sebagai Menhan, Wajar Naik Helikopter TNI

Senin, 11 Desember 2023 - 04:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komandan Tim Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Budisatrio Djiwandono mengatakan kunjungan Prabowo Subianto ke Posko Marapi di Kabupaten Agam, Sumatera Barat pada Sabtu (9/12/2023) dalam kapasitasnya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Oleh karena itu, kata dia, Prabowo berhak menggunakan fasilitas milik TNI karena dalam kunjungan tersebut Prabowo berkapasitas sebagai Menhan.

"Pak Prabowo sebagai Menhan berkunjung ke Posko Marapi. Jadi wajar kalau menggunakan helikopter milik TNI. Itu memang fasilitas untuk Menhan," ujar Budi, Minggu (10/12/2023).

Budi menegaskan kunjungan Prabowo ke Posko Marapi bukan dalam agenda kampanye karena saat itu tidak ada atribut partai atau capres-cawapres nomor urut 2.

Dia mengatakan agenda kampanye Prabowo baru dimulai setelah kunjungan ke Posko Marapi usai, yakni saat Prabowo sudah kembali ke Kota Padang dan menemui relawan pemenangan Paslon Prabowo-Gibran di Padang.

"Sudah jelas juga di Padang Pak Prabowo melepaskan atribut sebagai Menhan. Beliau mencopot pin Menteri Pertahanan dan mobil yang digunakan di Padang juga bukan berpelat dinas," terangnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral