Peta potensi gelombang tinggi yang dirilis Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada Senin (11/12/2023)..
Sumber :
  • ANTARA/HO-BMKG

BMKG Prediksi Cuaca di Indonesia, Jakarta Diguyur Hujan Hingga Ada Gelombang Tinggi 4 Meter di Pesisir, Waspadalah!

Senin, 11 Desember 2023 - 11:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mayoritas cuaca di Indonesia diprediksi berawan pada Senin (11/12/2023). Hal itu berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Cuaca berawan bakal terjadi di sejumlah lokasi, seperti Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Semarang, Samarinda, Ternate, Mataram, Jayapura, Mamuju, Padang, dan Palembang.

Cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi di sejumlah wilayah, seperti Denpasar, Gorontalo dan Tarakan.

Sementara, Serang, Jambi, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Manokwari, Pekanbaru, Makassar, Kendari, dan Manado mengalami hujan dengan intensitas ringan.



Medan, Banda Aceh, dan Pontianak bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang serta Banjarmasin, Pangkal Pinang, dan Kupang bakal diguyur hujan dengan disertai petir

Untuk cuaca di wilayah ibu kota seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan diperkirakan akan cerah berawan, sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan, sedangkan Jakarta Timur akan hujan dengan intensitas ringan pada siang hari ini.

Di malam hari seluruh wilayah Jakarta diperkirakan akan berawan, sedangkan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Suhu udara di Jakarta diprakirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 33 derajat celsius dengan tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 60-95 persen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral