Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat debat perdana di KPU, Selasa (12/12/2023).
Sumber :
  • Muhammad Bagas-tvOne

Debat Capres, Ganjar: Kami Mulai Kampanye dari Sabang Sampai Merauke, Ingin Tahu Langsung Apa yang Dirasakan Rakyat

Selasa, 12 Desember 2023 - 20:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pada debat calon presiden (capres) perdana pada Selasa (12/12/2023), capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan dia dan Mahfud MD selaku calon wakil presiden (cawapres) memulai kampanye dari Sabang sampai Merauke

Dia mengatakan hal itu dilakukannya dan Mahfud karena ingin merasakan, mengetahui dan mendengar langsung apa yang dirasakan rakyat

“Di Merauke kami menemukan pendeta, Pak Leo, dia harus menolong ibu melahirkan karena tidak ada fasilitas kesehatan. Dia lihat YouTube. Di Sabang, ada guru agama. Apa sudah diperhatikan di sana?,” kata dia. 

Ganjar menyebut pihaknya menjanjikan kemudahan akses kesehatan dan kesejahteraan guru agar bisa memberikan budi pekerti yang luhur kepada para penerus bangsa. 

“Di NTT, kami bertemu pemuda. ‘Pak Ganjar kok kami tidak mudah dapat akses pekerjaan? Kenapa internet susah? Tidak sama dengan yang di Pulau Jawa?',” sambung dia. 

Ganjar menyimpulkan kesetaraan ini bisa berjalan kalau pemerintahannya bersih, sikap antikorupsi tidak dengan kata-kata tapi dengan keseriusan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral