Tabung "Melon" tiba-tiba berhamburan saat Polantas Sidrap melaporkan kondisi jalan, Selasa (07/11/2021).
Sumber :
  • Rusli Djafar

Bikin Senyum... Sedang Laporan Situasi, Polantas Sidrap Dikagetkan Tabung "Melon" LPG Berhamburan Ke Jalan Raya

Selasa, 7 Desember 2021 - 22:22 WIB

Sidrap, Sulawesi Selatan - Lagi asik laporan situasi seorang personel  Polantas Polres Sidrap, Sulawesi Selatan dikagetkan sebuah truk yang masuk lubang dan muatan truk berupa gas LPG 3 kg bersubsidi berhamburan terjatuh persis di samping polantas tersebut. 

 

"Ya benar, yang di video (video laporan situasi) itu anggota Polantas Polres Sidrap yang usai melakukan patroli menemukan adanya lubang cukup besar di ujung jembatan Datae arah kota Parepare" Ujar Kasat Lantas Polres Sidrap , AKP Muhammad Tamrin, Selasa (07/12/2021).

 

Video tersebut sontak viral pasalnya saat polantas tersebut baru saja ingin mengingatkan agar pengendara berhati hati melintas di jembatan Datae, Sidrap tiba tiba muncul sebuah truk bermuatan LPG 3 kg yang masuk lubang dan muatannya berhamburan jatuh. Polisi yang mengambil gambar video rekannya terdengar tertawa usai melihat ekspresi rekannya yang kaget. 

 

Dalam video lain kedua polantas tersebut terlihat bersama warga membantu supir truk memungut puluhan tabung yang berhamburan ke jalan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral