Ammar Zoni, aktris yang terlinat narkoba.
Sumber :
  • Antara Foto

Pemasok Narkoba ke Artis Ammar Zoni Ditangkap Ditangkap Polisi

Jumat, 15 Desember 2023 - 08:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pemasok narkoba kepada artis Ammar Zoni berhasil diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Polisi menangkap pemasok narkoba berinisial IK ke artis Ammar Zoni (AZ) di wilayah Ancol, Jakarta Utara, saat hendak melarikan diri.

"Alhamdulillah tim kami dan pengembangan kasus Ammar Zoni ini berhasil menangkap pemasok narkoba yang diberikan kepada Ammar Zoni dengan inisial AK," kata Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat ditemui di Jakarta kemarin.

lebih lanjut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny PanjiyogaPanji menyebutkan, upaya pelarian diri IK saat terjadi penggerebekan yang dilakukan petugas telah sampai ke pelaku.

karena pelaku mendapat info  bahwa pelaku IK melarikan diri karena mendapatkan info terkait penangkapan AZ.

"Betul (mendapatkan info penangkapan AZ)," kata Panji.

Tertangkapnya pemasok narkoba terhadap Ammar Zoni juga tak lepas dari peran AZ yang memberi tahukan kepada petugas soal siapa yang memasok narkoba kepadanya.

"Iya, Ammar Zoni membuka semuanya apa yang sudah dilakukan dan siapa yang memasok barangnya dan tertangkap," kata Panji.

Usai pemasok narkoba itu ditangkap, polisi melakukan pengembangan dan berhasil mendapatkan satu paket ganja di kamar kos tersangka IK.

"Kami dorong ke kost-nya dan berhasil mendapatkan satu paket ganja dalam penguasaannya di dalam kost," kata Panji.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral