Pasangan Capres - Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • Rizki Amana/tvOnenews.com

Relawan Bolone Mase Jepara Berikrar Menangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran Perhelatan Pilpres 2024

Jumat, 15 Desember 2023 - 16:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ratusan Relawan Bolone Mase di Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara berikrar untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka satu putaran di Pilpres 2024.

Koordinator Relawan Bolone Mase Jepara, Syamsul Anwar mengatakan sejumlah alasan pemilih untuk memilih pasangan tersebut.

Pasalnya ia mengingat pesan mendiang Presiden RI ke-4 yakni Abdurrahman Wahid alias Gus Dur terkait sosok Prabowo Subianto.

"Pertama, salah satu tokoh teladan dan karismatik yaitu Gus Dur dalam suatu kesempatan pernah menyampaikan bahwa orang yang paling ikhlas adalah Prabowo. Kedua, sosok yang memiliki komitmen untuk melanjutkan pondasi pembangunan Jokowi hanya Prabowo dan Gibran," kata Syamsul kepada awak media, Jakarta, Jumat (15/12/2023).

Tak hanya itu, Syamsul turut serta mengungkap sejumlah keberhasilan Kita Solo saat dipimpin Gibran Rakabuming Raka.

Pasalnya, Kota Solo mengalaminpeningkatan ekonomi secara pesat sejak dipimpin oleh putra sulung Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

"Baru dua tahun Gibran memimpin Kota Solo dengan menjadi walikota, pertumbuhan ekonomi merangkak naik. Bahkan peningkatan ekonomi di Kota Solo lebih baik dari Jawa Tengah," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral