Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.
Sumber :
  • ANTARA

Muzani: 'Panjenengan Sedoyo' Pilih Prabowo Alhamdulillah, Tidak Nggak Apa-apa 

Senin, 18 Desember 2023 - 09:58 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Ribuan jemaah hadir pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Tembok Lor, Tegal, untuk bersholawat dan bermunajad demi kebaikan bangsa Minggu (17/12/2023) malam. 

Ulama-ulama besar yang hadir Habib Soleh Pasar Lama, Habib Abdullah Al Hadad, Habib Hasan Alatas Empang Bogor, KH Sulton, KH Amir, dan masih banyak ulama dan habaib lainnya hadir di acara itu. 

"Kita harus menjaga persatuan di atas segala-galanya, kebersamaan di atas semuanya, kekeluargaan di atas segalanya. Boleh beda partai beda pilihan, yang penting kita jaga kerukunan," ujar Muzani dalam keterangannya. 

Wakil Ketua MPR ini menambahkan, agar senantiasa menjaga kerukunan meski sedang tahun politik.  Sebab, persatuan dan kesatuan bangsa adalah hal utama yang harus dijaga. 

"Ini adalah maulid dan khaul sebagai upaya kita memperingati dan menjadikan kita sebagai umat yang dekat dengan Rasulallah. Meneladani Rasulallah dan kita berdoa agar diberikan kekuatan melanjutkan perjuanga Rasul. Dan kita berdoa hari ini agar mendalat syafaat di yaumil kiamah nanti," imbuh Muzani. 

Muzani mengatakan, sebagai pejabat publik dia memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemurnian perjuangan di jalur politik. Sebab, menjelang tahun politik penting bagi dirinya agar selalu mendekatkan diri kepada rakyat dan ulama. 

"Karena itu kalau kumpul dengan para ulama, kyai, habaib, guru, dan orang-orang baik, orang soleh itu untuk menjaga kemurnian perjuangan kita agar selalu di jalan yang benar. Ini tahun politik saya berpesan jaga persatuan jaga kebersamaan, ora usah grusa grusu, pengkerengan, beda pilihan nggak apa-apa yang penting wong Tegal rukun," ujar Muzani. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral