Meneg BUMN Erick Thohir.
Sumber :
  • ANTARA

Relawan Erick Thohir Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Selasa, 19 Desember 2023 - 06:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Ramai beredar poster Deklarasi Muda Berakhlak for Prabowo-Gibran 2024 yang menyertakan foto Menteri BUMN Erick Thohir
Deklarasi yang rencananya dilaksanakan di Plaza Senayan pada Selasa (19/12).  Erick Thohir menanggapi beredarnya poster tersebut. Erick mengakui 
deklarasi memang dilakukan oleh relawannya. 

Foto Erick disandingkan dengan foto kandidat nomor 02, Prabowo-Gibran. 

Soal slogan 'Berakhlak' yang merupakan core value Kementerian BUMN digunakan dalam berkampanye, Erick mengaku tak bisa melarang relawannya.
"Saya tidak bisa melarang relawan-relawan yang dulu mendukung saya untuk pro ke siapa. Karena itu pilihan mereka. Kalau mereka pun menaruh gambar saya, saya enggak datang," kata Erick kepada wartawan di Kementerian BUMN, Senin (18/12).

Dilansir dari website resmi Kementerian BUMN, AKHLAK adalah nilai utama yang dipegang teguh oleh SDM BUMN yang merupakan singkatan dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Erick menegaskan saat ini sedang fokus bekerja di Kementerian BUMN dan akan berangkat kunjungan bilateral ke Arab Saudi.
"Ada saatnya terlibat tapi kan enggak hari ini. Sekarang kampanye buat BUMN. Kalau itu akhlak kan banyak yang pake," ungkap Erick.

Tsamara Amany, staf khusus Meneg BUMN  menegaskan Erick Thohir tidak mengikuti kampanye tersebut. Apalagi, kampanye itu dilakukan di hari kerja.
"Tidak ada kampanye. Pak Erick tidak hadir di dalam kampanye, apalagi yang berkaitan di hari kerja. Sekali lagi, tidak ada kampanye" kata Tsamara di Menara Danareksa, Senin (18/12).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral