Anies Baswedan.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Anies Bandingkan Visi Misi Seluruh Paslon: Hanya Kami yang Bawa Agenda Perubahan Agro Maritim

Selasa, 19 Desember 2023 - 11:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan membandingkan visi dan misi miliknya bersama Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dengan pasangan calon lainnya. 

Menurut dia, hanya pasangan AMIN yang membawa agenda perubahan terhadap sektor Agro Maritim.

"Boleh kami sampaikan di sini, di antara tiga pasangan calon presiden, visi misi yang menyebutkan diksi agro maritim hanya visi misi calon presiden nomor satu," ungkap dia, di Himpunan Alumni IPB, melalui daring, dikutip Selasa (19/12/2023).

Capres besutan Koalisi Perubahan ini mengaku dia dan Cak Imin ingin melakukan perubahan di sektor Agro Maritim atau bisa disebut konsep sinkronisasi pertanian dan perikanan.

"Kami ingin melakukan perubahan secara menyeluruh di sektor Agro Maritim dan kami ingin diselesaikan dengan keseriusan," ujarnya.

Oleh karena itu, dia mengaku mengumpulkan orang-orang yang memiliki pemikiran terbuka dan tidak sok tahu tentang apa pun demi mewujudkan cita-cita perubahan terhadap sektor Agro Maritim.

"Kita ini kumpulkan mereka-mereka dan open minded aja, dan jangan pernah merasa tahu semua. Udah lah rumus masalah di situ, itu bukan merasa tahu semua, buka saja dan apa-apa yang tim cari sana sini kita dengarkan," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral