Jeff Bernat Umumkan Gelar Konser Asia Tour.
Sumber :
  • Otello Asia

Jeff Bernat Umumkan Gelar Konser Asia Tour Pertamanya di 2024, Catat Tanggalnya

Selasa, 19 Desember 2023 - 11:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Get ready! Penyanyi R&B Filipina-Amerika, Jeff Bernat mengumumkan secara resmi akan menggelar konser Asia Tour pertamanya di beberapa negara di Asia termasuk Indonesia bertajuk "Asia Tour 2024”. 

Otello Asia sebagai promotor yang mengusung Jeff Bernat, akan menggelar konser tersebut di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, pada 3 Maret 2024 mendatang. 

Tiket konser ini bisa didapatkan di laman www.otelloasia.com mulai tanggal 21 Desember 2023 pukul 11.00 WIB.

Seperti yang diketahui, Jeff Bernat adalah penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan musisi Korea Selatan, McKay, dalam lagu "Angel 2 Me", serta juga memiliki banyak penggemar di Korea Selatan dan populer dengan lagunya berjudul "Call You Mine". 

Selain itu, Jeff Bernat saat ini memiliki lebih dari 2 juta pendengar per bulan di Spotify dan hampir lebih dari 1 milyar streaming di seluruh dunia. Yang paling fenomenal adalah album debutnya bertengger di posisi ke-5 di iTunes hanya dalam satu hari dan lagunya juga dipakai dalam film terbaik peraih Piala Oscar bertajuk 'Birdman'.

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia mengatakan, "Ini sebuah kebanggaan bagi Otello Asia dapat menghadirkan Jeff Bernat dalam sebuah konser tunggal di Indonesia dalam rangkaian Asia Tour pertamanya. Jeff Bernat memiliki banyak penggemar baik di Indonesia maupun di Korea Selatan dan Asia pada umumnya. Kehadiran Jeff Bernat nantinya di konser Asia Tour 2024 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, pada 3 Maret 2024 mendatang, dapat menjadi ajang pelepas kerinduan para penggemar Jeff Bernat di Indonesia."

Sysan mengingatkan, "Konser Jeff Bernat yang akan digelar nanti akan dikemas secara intimate di dalam indoor venue dengan kapasitas penonton yang terbatas. Jadi, kami mengingatkan agar para penggemar dapat segera membeli tiket konsernya di www.otelloasia.com mulai 21 Desember 2023 pukul 11:00 WIB, agar dapat menyaksikan Jeff Bernat tampil di Bengkel Space, Jakarta, secara lebih dekat."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral