Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto (keempat kanan), Menteri BUMN Erick Thohir (kelima kanan), dan para pebisnis muda berfoto bersama dalam acara makan siang..
Sumber :
  • ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto

Pidato Prabowo Subianto Bikin Tercengang, Ungkit Pertarungan dengan Presiden Jokowi pada Pilpres 2019, Ini Sebenarnya...

Selasa, 19 Desember 2023 - 16:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto makan siang dan diskusi bersama Menteri BUMN Erick Thohir beserta sejumlah pebisnis muda, musisi, pemengaruh, dan konten kreator di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/12/2023).

Beberapa tokoh muda yang hadir dalam acara tersebut di antaranya musisi Anji, Andien Aisyah, Eva Celia, CEO Volix Trivet Sembel, Co-founder Binar Academy Dhita Aisyah, dan Ketua Majelis Lucu Indonesia Adriano Qalby.

Selain itu ada juga CEO Bicara Udara Novita Natalia, CEO USS Feed/USS Group Sayed Muhammad, CEO Folkative Kenneth William, CEO Infia Aji Pratama, dan, Ketua Himpunan Pengusaha NU Tyovan Widagdo.

Dia mengingatkan kepada generasi muda untuk menggunakan energi positif dan kreativitas yang mereka miliki agar bermanfaat bagi kemajuan bangsa, ketimbang tidak menyakiti seseorang.  

Prabowo lantas mencontohkan momen kala bertarung bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019, hingga akhirnya bersatu demi bangsa dan negara.

Sama halnya dengan relasi antara Prabowo dengan Erick Thohir yang awalnya tidak kenal satu sama lain, namun, akhirnya bekerja sama demi Merah Putih dan rakyat Indonesia

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral