Cawapres Nomor Urut 02, Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • Tim tvOnenews - Julio Trisaputra

Gibran Rakabuming Serang Lawan dengan Istilah ‘Asing’, Timses Ganjar-Mahfud ini Justru Sindir: Sebenarnya Tinggal Ngomong…

Sabtu, 23 Desember 2023 - 16:40 WIB

tvOnenews.com - Sukses digelar debat capres-cawapres kedua yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Setiap jawaban ketiga cawapres telah diperhatikan oleh masyarakat Indonesia. 

Dalam debat kali ini, masyarakat menyoroti saat calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin tidak dapat menjawab pertanyaan yang diberikan Gibran Rakabuming Raka.

Saat itu, Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka memberikan pertanyaan kepada Cak Imin mengenai State of the Global Islamic Ekonomi (SGIE) yang berarti ekonomi halal dunia.

Cawapres dari Prabowo Subianto itu menanyakan apa yang akan dilakukan Cak Imin dalam rangka meningkatkan State of the Global Islamic Economy (SGIE).

“Bagaimana langkah Gus Muhaimin untuk menaikkan peringkat Indonesia di SGIE?” tanya Gibran kepada Muhaimin Iskandar, saat Debat Cawapres, Jumat (22/12/2023).

Cak Imin secara terus terang kurang memahami apakah yang dimaksud dengan SGIE. Ia merasa asing dengan kata singkatan tersebut. 

Sehingga, Cak Imin kehilangan waktu menjawab dan kemudian waktu kembali diberikan kepada Gibran Rakabuming.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
Viral