Serial pembunuhan paling keji 2023, Wowon Cs sang pembunuh berantai habisi keluarga sendiri..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Serial Killer Paling Keji 2023, Wowon Cs Sang Pembunuh Berantai Habisi Keluarga Sendiri, Terungkap dari Segelas Kopi ..

Senin, 25 Desember 2023 - 15:17 WIB

tvOnenews.com - Kasus pembunuhan paling keji di tahun 2023, Wowon Cs melakukan pembunuhan berantai  atau serial killer yang bikin geger warga Bekasi dan Cianjur, Jawa Barat usai menghabis 9 nyawa.

Pada awal tahun 2023 terjadi pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh, dan Dede Solehudin.

Kasus pembunuhan berantai dengan modus penipuan ala supranatural yang didalangi oleh pria baya di Cianjur, Jawa Barat itu menewaskan korban hingga 9 orang.


Wowon, Duloh dan Dede pelaku pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur.

Saat itu, pembunuhan berantai ini bikin geger publik setelah diungkap oleh kepolisian tentang banyaknya korban yang ditemukan dikubur oleh tersangka di dua tempat yang berbeda.

Kasus ini berawal dari Polisi mengamankan TKP rumah keluarga yang keracunan di Bekasi, 3 diantaranya tewas karena meminum kopi yang dicampur dengan racun tikus, pada 11 Januari 2023.

Tak lama berselang, Tim Gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi akhirnya berhasil membekuk Wowon Erawan alias Aki sebagai pelaku pembunuhan, yang tak lain adalah keluarga korban sendiri.

Kemudian Wowon ditangkap di rumah di Cianjur, Jawa Barat pada Selasa  dini hari (17 Januari 2023). Pihak kepolisian juga meringkus Partner In Crime Wowon yakni Solihin alias Duloh di lokasi berbeda di Cianjur.

Kedua pelaku ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus keracunan sekeluarga tewas di Bekasi, Jawa Barat, 3 orang tewas yakni Ai Maimunah (40), Ridwan Abdul Muiz (20), dan M Riswandi (16).

Diketahui juga, Ai Maimunah merupakan istri yang juga anak tiri Wowon, sedangkan Riswandi dan Ridwan merupakan anak dari Ai Maimunah.

Selain kedua pelaku ditangkap, Dede salah satu korban keracunan yang selamat ternyata bagian dari komplotan Wowon dan Duloh, yang turut ditetapkan sebagai tersangka.

Pihak kepolisian telah meringkus tiga tersangka pembunuhan berantai di Cianjur-Bekasi yakni Wowon Erawan alias Aki (60), Solihin alias Dulah (63), dan Dede alias Solehudin (35).

Serial killer Wowon dan Duloh sudah dilakukan sejak tahun 2016


Lubang korban pembunuhan berantai Wowon Cs.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral