Cawapres Nomor Urut 02, Gibran Rakabuming Raka Hadir Pada Rapimnas AMPI di Manado.
Sumber :
  • AMPI

Gelar Rapimnas, AMPI Tegaskan Kebulatan Tekad Dukungan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Selasa, 26 Desember 2023 - 14:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I di Kota Manado untuk membulatkan tekad dukungan terhadap Prabowo-Gibran.

Sektetaris Jenderal (Sekjen) DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri mengatakan, pembulatan tekad dukungan tersebut dimulai dari tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI seluruh Indonesia serta Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) AMPI yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2.

Tidak hanya itu, Ahmad mengungkapkan, deklarasi dukungan tersebut disampaikan langsung dihadapan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka.

"Berdasarkan keputusan Rapimnas I AMPI tahun 2023 maka kami Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia menyatakan kebulatan tekad untuk bersatu padu dalam pemikiran, sikap dan gerak langkah untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran," ucap Ahmad dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (26/12/2023).

Sementara itu, Gibran yang hadir dalam Rapimnas tersebut sangat mengapresiasi AMPI karena telah secara konsisten mengawal dan mendukung pencalonannya pada Pilpres 2024 mendatang.

"Saya lihat ketika saya di Kalimantan ada AMPI, di Sumatera ada AMPI, di Sulawesi ada AMPI, di mana-mana ada AMPI. AMPI Jaya!, AMPI Jaya!, AMPI We are family!," kata Gibran sambil menutup sambutannya dengan yel-yel AMPI. 

Seperti diketahui, pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka akan berkompetisi pada Pilpres 2024. Keduanya telah ditetapkan sebagai pasangan capres dan cawapres oleh KPU pada Senin (13/11/2023) lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral