Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto..
Sumber :
  • ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto

Blak-blakan, Prabowo Ngaku Tidak Pernah Lagi ke Aceh Sejak Kalah di Pilpres 2019

Rabu, 27 Desember 2023 - 01:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto ikut menghadiri silaturahmi dan doa bersama ulama serta tokoh masyarakat di Banda Aceh, Selasa (26/12/2023).  

Dalam pidatonya, Prabowo berterima kasih kepada rakyat Aceh yang telah memberi dukungan besar kepada dirinya pada kontestasi pemilihan presiden sebelumnya.

"Kita saling merangkul, jadi ini yang buat saya selalu emosional, puncaknya pemilihan presiden lalu. Salah satunya, saya dapat dukungan paling besar di Aceh. Saya minta maaf saya sudah kalah, saya belum ke Aceh," kata Prabowo, sebagaimana keterangan tertulis diterima di Jakarta.

Dia juga mengaku mempunyai hubungan emosional dengan rakyat Aceh.

"Saya pun mempunyai hubungan emosional dengan rakyat Aceh," tegas Prabowo.

Oleh karena itu, dia berkomitmen untuk membalas setiap kebaikan rakyat Aceh yang selama ini telah mendukungnya. Prabowo menegaskan dirinya akan membantu rakyat Aceh melalui pembangunan politeknik unggulan di provinsi itu.

"Waktu saya menjadi Menteri Pertahanan, saya sudah merencanakan, saya berusaha membantu Aceh, (seperti) masalah tanah dan sebagainya. Saya sudah siapkan anggaran untuk bangun sebuah politeknik unggulan di Aceh," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral