Ibu muda di Jambi yang lecehkan 17 anak.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com

Kilas Balik 2023: Kelakuan Durjana Ibu Muda di Jambi yang Lecehkan Belasan Anak-anak saat Main Playstation, Awalnya Ngaku Diperkosa Para Bocah

Minggu, 31 Desember 2023 - 06:17 WIB

tvOnenews.com - Publik sempat dihebohkan dengan kasus seorang Ibu muda di Jambi berinisial YS yang mengaku diperkosa oleh belasan anak di bawah umur pada Februari 2023 silam.

Peristiwa itu terjadi di kediaman YS yang beralamat di Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Saat kejadian, dirinya mengaku tengah menyapu rumah.

Pada mulanya, YS mengatakan bahwa dirinya menjadi korban pelecehan seksual oleh belasan anak tersebut dirumahnya yang diketahui membuka jasa rental PlayStation.

YS kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian dengan tuduhan dirinya telah dilecehkan oleh anak-anak yang tengah bermain PlayStation di rentalnya. 

Ibu muda yang bernama Yunita Sari itu menjelaskan kronologi kepada polisi bahwa dirinya disergap dan dirudapaksa oleh delapan orang anak.

Namun tak lama setelah laporan tersebut dibuat, fakta yang sebenarnya kemudian terungkap hingga cukup mengejutkan banyak orang.

Ternyata, Ibu muda berusia 25 tahun itu justru merupakan pelaku pelecehan seksual terhadap anak-anak yang sedang bermain PlayStation di rental miliknya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral