Pilot dan pramugari Citilink terciduk selingkuh, maskapai tak berikan tugas terbang.
Sumber :
  • Antara

Pilot dan Pramugari Citilink Terciduk Selingkuh, Maskapai Tak Berikan Tugas Terbang untuk Sementara Sampai…

Minggu, 31 Desember 2023 - 07:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pilot dan pramugari Citilink terciduk selingkuh. Hal ini diungkapkan oleh Ira Nandha—seleb TikTok—yang merupakan suami dari Elmer Syaherman yang berprofesi sebagai pilot. 

Kasus perselingkuhan ini di-spill oleh Ira Nandha melalui media sosial Instagram-nya @iranndha pada Jumat (29/12/2023). Dia mengunggah bukti perselingkuhan berupa foto hingga chat

Dari caption-nya, dia bahkan menyebut kalau suaminya sudah berselingkuh dengan orang yang sama—yang diketahui sebagai pramugari di maskapai yang sama—sejak awal pernikahan. 

Ira Nandha juga mengatakan kalau selama ini dia berusaha menutupi masalah ini. Namun, kali ini dia sudah merasa tidak tahan lagi hingga akhirnya diungkapkan ke publik. 

"Aku sebenarnya enggak suka melakukan ini, tapi aku sudah enggak bisa tahan lagi. Enam kali ketahuan. Lima kali dengan orang yang sama, satu kali orang yang berbeda," tulisnya.

"Aku berhasil bertahan empat tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tapi aku enggak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng-bareng ya," sambungnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
07:45
09:41
04:03
02:45
02:06
Viral