Mendengar Diduga Oknum TNI Keroyok Relawannya, Ganjar akan Kunjungi Korban dan Lakukan Ini.
Sumber :
  • istimewa - Antara

Mendengar Oknum TNI Keroyok Relawannya, Ganjar akan Kunjungi Korban dan Lakukan Ini

Minggu, 31 Desember 2023 - 15:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mendegar kabar relawannya diduga dikeroyok oleh oknum TNI di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Calon Presiden RI nomor urut 3 dari PDIP, Ganjar Pranowo akan mengunjungi sukarelawan korban penganiayaan.

"Oh. iya, saya juga komunikasi dari kemarin. Dari sini, saya mau ke sana (tempat korban)," kata Ganjar usai mengunjungi Pondok Pesantren An-Nawawi Berjan Gebang Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Minggu (31/12/2023).

Selain itu, Ganjar mengatakan, bahwa pihaknya telah meminta pihak-pihak terkait untuk mengatasi permasalahan tersebut.

"Saya minta bantuan teman-teman Komisi I DPR RI, TPN (Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud), dan sudah komunikasi dengan Kasad (Jenderal TNI Maruli Simanjuntak), Panglima TNI (Jenderal TNI Agus Subiyanto). Saya tadi juga kontak dengan pangdam (panglima kodam)," katanya.

Sementara itu, Ganjar mengapresiasi pemberian hukuman kepada pelaku TNI yang melakukan penganiayaan terhadap sukarelawan di Boyolali.

"Sekian belas orang dari oknum itu hari ini mendapatkan hukuman. Menurut saya, bagus itu. Ini menjadi pelajaran serius buat kami agar jangan semena-mena. Kalau ada keliru, diproses saja. Akan tetapi, kalau semena-mena, ingat jangan bikin rakyat marah," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral