Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Debat Ketiga Santer Dimonopoli Grup TV, TKN Prabowo-Gibran Bersurat ke KPU

Selasa, 2 Januari 2024 - 16:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mempermasalahkan siaran debat ketiga KPU yang bakal disiarkan MNC Group.

Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengatakan pihaknya telah melayangkan permintaan khusus kepada KPU terkait debat ketiga agar tidak dimonopoli.

"Kami sudah kirim permintaan ke KPU agar dalam satu debat tidak dimonopoli oleh satu grup TV yang pemiliknya pihak terafiliasi," kata Nusron dalam keterangan yang diterima, Selasa (2/1/2024).

Adapun MNC Group dimiliki oleh Hary Tanoesoedibjo, Ketum Perindo sekaligus partai pengusung Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Menurut Nusron, pihaknya berharap permintaan itu mendapat perhatian KPU agar berimbang dalam penayangan debat ketiga tersebut.

"Kebetulan dalam debat ketiga, penyelenggara TV yang diusulkan KPU ialah MNC TV, Global TV, Inews TV, dan RCTI. Itu ketebulan stasiun TV yang dimiliki satu grup," jelasnya.

Selain itu, Nusron mengatakan permintaan tersebut mesti mendapat perhatian agar terhindar dari kepentingan salah satu paslon.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral