KSP, Moeldoko melayat ke rumah duka Rizal Ramli di Jalan Bangka IX, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2023)..
Sumber :
  • Rika Pangesti/tvOnenews.com

Takziah ke Rumah Rizal Ramli, KSP Moeldoko Sebut Kehilangan Teman yang Kritis

Rabu, 3 Januari 2024 - 16:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala Staf Kepresiden RI, Moeldoko melayat ke rumah duka Mantan Menteri Perekonomian RI, Rizal Ramli di Jalan Bangka IX, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2023).

Pantauan tvOnenews.com di lokasi, Moeldoko tiba sekitar pukul 14.30 WIB. Ia mengenakan kemeja berwarna putih. Ia langsung memasuki kediaman almarhum Rizal Ramli.

Sebagai perwakilan pemerintah, Moeldoko menyampaikan ungkapan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya ekonom senior tersebut.

"Saya berdoa mudah mudahan beliau masuk surga, saya ingin mendoakan kepada beliau dan secara pribadi saya kehilangan, kehilangan teman diskusi dan kehilangan teman yang kritis," kata Moeldoko kepada wartawan usai takziah.

Ia mengakui bahwa sebagai pengkritik pemerintah, Rizal Ramli diacungi jempol. Pemerintah menghormati setiap kritikan yang disampaikan oleh Rizal Ramli. Sebab, kritik yang disampaikan sifatnya membangun.

Menurut Moeldoko, kritikan Rizal Ramli sebagai obat penyembuh bagi Pemerintah agar semakin kuat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral