Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid.
Sumber :
  • ANTARA

Dua Orang 'Loncat Pagar' dari TPN Ganjar Mahfud ke TKN Prabowo Gibran, Arsjad Rasjid Beri Jawaban Mengagetkan

Sabtu, 6 Januari 2024 - 04:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Dua orang sosok muda dari Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud disebut melompat ke Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran.Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid enggan mempersoalkan hengkangnya dua pemuda dari TPN ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. 

Mereka yang disebut loncat pagar adalah ⁠Zieko Odang yang mengaku sebagai Wakil Direktur Representatif di kubu TPN Ganjar-Mahfud dan ⁠Luhut Parlinggoman Siahaan selaku Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) TPN Ganjar-Mahfud.

Bagi Arsjad perpindahan setiap warga dipahami sebagai bagian dari demokrasi. "Jadi buat saya, yang penting adalah, sudah lah ini namanya bagian daripada demokrasi," kata Arsjad, Jumat (5/1/2024). 

Arsjad mengaku menghormati keputusan yang keduanya ambil. "Kita harus menghargai nilai-nilai Bhinneka Tunggal Ika. Kita mau menghormati perbedaan, dan menghormati itu," ujar Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) non-aktif ini. 

 

Arsjad saat ini memilih fokus mensosialisasikan program dan gagasan Ganjar-Mahfud ke masyarakat. Apalagi, waktu pencoblosan kian dekat. "Yang penting adalah, sekarang kita fokus untuk mengetuk hati rakyat, menjelaskan tentang siapa Mas Ganjar, siapa Prof Mahfud. Dan gagasan program programnya. Jadi itu yang paling penting," pungkas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral