Capres-cawapres nomor urut 1 Anies-Cak Imin.
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOne

Timnas AMIN Akui Tidak Punya Duit untuk Bayar Influencer

Sabtu, 6 Januari 2024 - 07:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) mengatakan gerakan di dunia maya dan media sosial dukungan kepada AMIN merupakan hasil organik karena pihaknya tidak mempunyai uang ketika harus membayar influencer.

"Salah satu sasaran pemilih itu generasi muda dan TikTok menjadi sarana untuk menyampaikan visi dan misi pasangan AMIN. Kami tidak mempunyai duit untuk influencer," ujar Wakil Deputi Konten Kreator Timnas AMIN Sonny Muhammad, Jumat (5/1/2024). 

Sonny mengatakan Timnas AMIN tidak mempunyai cukup uang untuk membayar influencer guna menyampaikan visi dan misi serta gagasan pasangan AMIN.

Menurut dia, saat ini gerakan sukarelawan di dunia maya dan medsos merupakan hal yang murni atau tanpa campur tangan dari Timnas AMIN karena mereka bergerak tanpa ada komando khusus.

Oleh karena itu, kata Sonny, ketika ada deklarasi dari TikToker AMIN Presiden 2024 (TAP24), pihaknya langsung mencoba agar mereka dapat makin masif dalam menyampaikan hal positif tentang AMIN.

"Kami hanya memfasilitasi saja. Dari Timnas AMIN sama sekali tidak ada karena ini benar-benar organik," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
05:04
05:40
05:59
02:08
01:12
Viral