Pedangdut, Saipul Jamil saat konferensi pers di Polsek Tambora.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rizki Amana

Cerita Saipul Jamil Teriaki Polisi Begal Saat Dirinya Merengek Ditangkap Usai Asistennya Terlibat Kasus Narkoba

Sabtu, 6 Januari 2024 - 14:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pedangdut Saipul Jamil buka suara usai insidennya yang viral saat merengek dibekuk kepolisian saat melintasi kawasan Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Ia mengaku sempat meneriaki aparat yang menangkapnya dengan sebuta begal dalam upaya meminta pertolongan kepada warga hingga pengguna jalan saat itu.

"Saya jerit, saya bilang akhirnya saya berpikiran negatif. Mohon maaf banget kepada tim dari Polsek Tambora yang saya tiba-tiba udah berpikir negatif. Saya pikir begal, makanya saya teriak-teriak begal, begal, tolong, ini Saipul Jamil," kata Saipul dalam konferensi persnya di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2024).

"Saya sampai teriak begitu meyakinkan masyarakat bahwa saya benar-benar dalam keadaan lagi minta tolong. Itu salah satu alasan saya terus melaju karena saya lagi mau cari kantor polisi saking takutnya," sambungnya.

Saipul mengaku aksi tersebut dilakukannya secara spontanitas usai mobil yang ditumpanginya tiba-tiba dihadang oleh sejumlah pemotor.

Bahkan, dirinya mengaku sempat ingin melarikan diri dari himpitan dan kejaran sejumlah pemotor itu hingga berujung aksi penangkapan yang menyorot banyak perhatian warga dan pengguna jalan sekitarnya.

"Terus terang saya merasa tidak punya salah, saya merasa tidak punya dosa, tiba-tiba ada motor sebelah kiri saya menyuruh saya berhenti, tapi dengan cara yang tidak baik," kata Saipul.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral