Aksi Fanboy Zhang Hao di JIS.
Sumber :
  • X @starfess

Tak Mau Kalah dengan Fangirl, Fanboy Zang Hao Indonesia Pakai Banner Punggung untuk Nonton GDA Award di JIS

Sabtu, 6 Januari 2024 - 15:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Golden Disc Award 2024 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) nanti malam pada Sabtu (6/1/2023) menghadirkan banyak idol dan aktris asal Korea Selatan.

Acara penghargaan musik Korea Selatan yang digelar di Indonesia ini menjadi ajang berkumpulnya fans-fans K-Pop dari berbagai fandom.

Dalam acara konser biasanya akan memunculkan berbagai moment unik yang dilakukan oleh para fans K-Pop, alah satunya terlihat dari fans grup ZEROBASEONE.

Kedatangan idol rookie ini ke Indonesia merupakan pertama kalinya bagi mereka. Hal itu tak disia-siakan oleh para fans untuk melakukan penyambutan.

Biasa dengan penampilan heboh para fangirl, para fanboy pun rupanya tak mau ketinggalan. Salah satunya adalah fans Zang Hao.

Mengutip dari akun X atau Twitter @starfess, fanboy Zang Hao itu menggunakan banner berwajah idolnya. Yang menjadi unik adalah banner tersebut dikenakan di punggung mereka.

Seolah pasukan, para fanboy berbanner wajah Zhang Hao itu tampak berbaris rapih dan menjadi sorotan fans lain yang datang di JIS.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral