Babe Haikal Hassan Berani Sentil Anies Baswedan soal Tanah Prabowo.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Tim tvOnenews - Julio Trisaputra

Babe Haikal Hassan Berani Sentil Anies Baswedan, Singgung soal Tanah Prabowo: Dulu Digadaikan untuk Pak Anies

Selasa, 9 Januari 2024 - 15:43 WIB

tvOnenews.com - Seorang pendakwah, Haikal Hassan Barras sedang ramai dibicarakan di media sosial, lantaran ia telah mengunggah sebuah video melalui media sosial Instagram yang terverifikasi.

Dalam unggahan tersebut, Haikal Hassan berani sentil Anies Baswedan dengan mengungkapkan hal yang cukup mencengangkan.

Haikal Hassan mengungkapkan fakta di tengah persoalan 340 hektar lahan milik capres nomor urut 2, Prabowo Subianto yang diungkit oleh capres nomor urut 1, Anies Baswedan dalam debat ketiga Pilpres 2024.

Pria yang akrab disapa Babe Haikal itu menyebutkan bahwa Prabowo Subianto pernah menggadaikan lahan miliknya untuk membantu Anies Baswedan saat dirinya diusung untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta pada 2017 lalu.

Ia menyebarkan pernyataannya yang menyinggung soal tanah milik pribadi Prabowo Subianto melalui Instagram yang telah terverifikasi, @haikalhassan_quote.

“Saya lupa bilang walau terlambat, mau mengucapkan terima kasih kepada pak Prabowo Subianto dimana Pak Prabowo pernah menggadaikan tanah pribadinya untuk mengusung dan membantu Pak Anies menjadi Gubernur,” ungkap Haikal Hassan melalui akun Instagram @haikalhassan_quote.


Babe Haikal Hassan Berani Sentil Anies Baswedan dan Terima Kasih pada Prabowo. (Ist)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral