Ketiga capres 2024 dalam debat capres ketiga di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (07/1/2024)..
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOnenews.com

Prabowo Sindir Anies Goblok Perkara Lahan, Menohok Waketum PKB Sindir Balik Begini Katanya...

Selasa, 9 Januari 2024 - 17:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid angkat bicara soal capres nomor urut 2, Prabowo Subianto yang baru saja menyindir capres nomor urut 1, Anies Baswedan dengan kata ‘goblok’.

Reaksi tersebut Prabowo lontarkan lantaran pernyataan Anies soal kepemilikan lahan Prabowo yang dibeberkan Anies dalam Debat Pilpres 2024 kemarin.

Terlebih, keesokan harinya Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung memberi pernyataan bahwa debat kemarin hanya bersifat tendensius dan menyerang secara personal.

“Kalau Pak Anies dan Gus Muhaimin itu diserang bukan hanya personal, sejak awal apa pun lah, dihalang-halangi. Serangan personal, diskusi terbuka, itu biasa di Desak Anies,” ungkap dia, saat ditemui di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2024).

Kemudian, Jazilul juga menanggapi pernyataan Jokowi terkait saling serang. Menurut dia, Jokowi perlu sesekali datang melihat bagaimana acara Desak Anies.

“Mungkin perlu Pak Jokowi datang ke Desak Anies sekali-sekali, itu kan terbuka, bukan capres. Mereka kadang menyerang personalnya Anies itu biasa karena apa, pemimpin Indonesia itu pemimpin di negara demokratis,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral