Relawan Kancane Gibran Gaes Penuhi Solo dengan Gemoy Fun Walk.
Sumber :
  • Istimewa

Relawan Kancane Gibran Gaes Penuhi Solo dengan Gemoy Fun Walk

Rabu, 10 Januari 2024 - 15:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Koto Solo mendadak menjadi biru seiringan dengan kegiatan Gemoy Fun Walk (GFW) yang diadakan di Stadion Manahan

Acara GFW diprakarsai oleh relawan Kancane Gibran Gaes (KGG).

“Saya dan KGG berharap masyarakat Indonesia khususnya warga Solo semakin sadar akan pentingnya kesehatan. Dan kehadiran relawan yang membirukan Kota Solo tergerak mendukung Paslon nomer urut 2 dengan hadir bersama, memeriahkan GFW Solo 202,” ujar Alfiatus Sa’diyah, GFW Solo kepada awak media, dikutip Rabu (10/1/2024).

Diketahui, Prabowo-Gibran memang memiliki program memberikan asupan nutrisi serta gizi gratis kepada masyarakat Indonesia kususnya para wanita dan ibu muda.

Imelda Yuniati selaku panitia pelaksana GFW Solo 2024 menilai, program seperti pemberian susu dan makan siang gratis, juga diimbangi dengan gaya hidup sehat, salah satunya rutin berolahraga. 

“Ini merupakan bagian dari menjaga gaya hidup sehat sekaligus mempopulerkan gerakan moral Pemilu Damai Pemilih Pandai  #PDPP. Kami mengimbau warga Solo untuk terlibat menjaga sukses Pemilu 2024,” ungkap Imelda.

Acara jalan sehat ini diperkirakan diikuti oleh 10 ribu peserta dari kota Solo. Menurutnya keterkaitan dengan kesehatan salah satunya dengan permasalahan stunting di Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral