DPRD Kabupaten Subang Respon soal Longsor di Cipondok Subang dan Gempa di Sumedang.
Sumber :
  • DPRD

DPRD Kabupaten Subang Respon soal Longsor di Cipondok Subang dan Gempa di Sumedang

Rabu, 10 Januari 2024 - 16:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Musibah tanah longsor di Cipondok, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang menyisakan kesedihan bagi warga Cipondok Kasomalang Subang yang terjadi pada Minggu (7/1/2024). 

Pimpinan DPRD Kabupaten Subang yang juga Ketua DPD Partai Golkar Subang, Elita Budiarti  didampingi beberapa relawan dari Partai Golkar dan Komunitas peduli Subang datang meninjau langsung ke lokasi kejadian.

Kunjungannya itu bertujuan untuk meringankan beban warga yang tertimpa bencana tanah longsor dengan memberikan bantuan sembako.

Akses lokasi yang sulit, membuat pengiriman bantuan dibantu oleh kendaraan khusus BPBD Subang yang saat itu jumlahnya hampir ratusan.

"Semoga membawa berkah dan kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan. Dan bagi warga Kabupaten Subang mohon doanya agar saudara-saudara kita di Cipondok diberi kekuatan, keikhlasan dan kesabaran," kata Elita dalam keterangannya.

Menurut keterangan dari Kepala BPBD Subang saat ini korban semua berjumlah 12 orang, 
2 meninggal, 10 luka luka, allhamdulillah yg luka-luka sudah mulai bisa pulang di Puskesmas Kasomalang. 

Selain Elita, juga hadir Pj Bupati Subang, Sekda, Dandim Subang, Kapolres Subang, Ketua Fraksi Golkar DPRD Subang, Anggota DPRD Subang, Kepala BPBD, Camat Kasomalang dan para Kades wilayah Kasonalang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral